oleh

4 Bakal Calon Rebutan Pintu Demokrat di Pilkada TTU

Sabun Herbal Cyrus

Kefamenanu, RNC – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) resmi menutup pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten TTU, Kamis (31/10/2019). Informasi tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat TTU Johanis Salem saat dikonfirmasi RakyatNTT.

“Hari ini merupakan batas akhir pendaftaran bacalon bupati/wakil bupati TTU periode 2020-2024. Sebelumnya kami sudah membuka pendaftraan sejak tanggal 22-31 Oktober,” jelas Jhon-sapaan akrab Ketua DPC Partai Demokrat TTU.

Anggota DPRD TTU ini menambahkan total calon yang mendaftar adalah empat orang. Tiga orang mendaftar sebagai calon bupati, yakni Eusebius Binsasi, Juandi David dan Frengky Saunoah. Sementara Ambros Korbafo mendaftar sebagai calon wakil bupati.

Partai Demokrat yang memiliki dua kursi di DPRD membutuhkan empat kursi untuk memenuhi kuota 20 persen guna mengusung satu pasangan calon. Saat ini, kata anggota DPRD dua periode ini, Demokrat intens menjalin komunikasi politik dengan PDIP dan Golkar. DPC Demokrat TTU akan melaksanakan mekanisme internal untuk menentukan calon yang diusung oleh Partai Demokrat TTU. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed