oleh

Berantas Covid-19, Melki Mekeng Sumbang APD untuk Paramedis di Flores dan Lembata

Sabun Herbal Cyrus

Maumere, RNC – Politisi Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng menyumbang sejumlah alat pelindung diri (APD) untuk paramedis di daratan Flores dan Lembata. Penyerahan pertama dilakukan di Maumere, Sikka, Sabtu (9/5/2020).

Melki Mekeng dalam keterangan tertulisnya kepada media ini mengatakan covid-19 kian mewabah sehingga dibutuhkan APD untuk melindungi paramedis dari paparan virus mematikan tersebut.

Oleh karena itu, bantuan APD mulai didistribusikan, dimulai dari Kabupaten Sikka, Flores Timur dan Lembata. Untuk Kabupaten Sikka hari ini telah diserahkan langsung Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sikka Gorgonius Nago Bapa kepada Ketua Gugu Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sikka yang juga Bupati Sikka, Fransiskus Rberto Diogo di Maumere.

Bantuan yang diserahkan itu, kata Melki, merupakan bentuk kontribusi moril dan materil kepada tenaga medis dalam upaya mencegah, menekan dan memberantas penyebaran covid-19. “Saya mengharapkan Provinsi NTT dapat mengatasi dan terhindar dari wabah covid-19,” kata Mekeng.

Untuk diketahui, bantuan yang diserahkan oleh Melki di Kabupaten Sikka, yakni 20 boks masker, 10 liter hand wash, 20 boks sarung tangan, 15 liter hand sanitizer, 200 baju hazmat, 20 buah termometer, 100 buah alat rapid test, 80 buah face shield, dan 50 pasang sepatu boot. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed