oleh

8 Rekomendasi Celana Training Pria yang Awet dan Nyaman, Dapatkan di Blibli!

SEMAKIN banyak anak muda yang sadar akan kesehatan khususnya pria yang membuat aktivitas olahraga meningkat. Buktinya semakin banyak pria yang jogging di taman-taman kota. Supaya aktivitas olahraga nyaman celana training pria lebih sering dipilih.

Celana training bukan hanya nyaman untuk olahraga namun modelnya yang beragam mampu meningkatkan penampilan. Berolahraga di luar ruangan dengan celana yang bagus dapat menambah kepercayaan diri. Brand celana training cukup banyak dipilih, beberapa pilihannya ini tergolong nyaman dan awet.

8 Rekomendasi Celana Training Pria Terbaik yang Nyaman

Selain ukuran, model celana training pria tentu menjadi perhatian utama. Berbagai macam model celana bisa dengan mudah didapatkan melalui platform Blibli. Konsumen pun bisa langsung membeli di official store dan mendapatkan produk original serta gratis ongkir dari Blibli.
Beberapa model dan brand yang direkomendasikan adalah sebagai berikut:

1. Adidas Men Training Pants 3 Stripes

Rekomendasi yang pertama merupakan Adidas Men Training Pants yang longgar dan panjang dengan bagian tali karet di pinggang yang sangat elastis. Celana dengan pilihan warna biru dan hitam juga memiliki tiga garis di samping kiri kanan memanjang berwarna putih. Dibuat dengan bahan yang dingin sehingga sangat nyaman.

2. NIKE Man Training Form Dri-FIT

Salah satu NIKE Men Training yang tidak hanya nyaman untuk jogging namun juga nge-gym. Celana ini memiliki desain yang lebih sporty dengan bahan 100% polyester. Bagian pinggang terdapat tali serut yang sangat elastis.

3. Papperdine TX01

Rekomendasi lainnya ini cukup unik karena model dari Papperdine adalah jogger pants yang longgar dan berbahan denim. Meskipun berbahan tersebut celana ini tetap nyaman untuk training dan terdapat dua saku di bagian depan maupun belakang.

4. Puma Iconic T7

Jika merk sebelumnya adalah celana training panjang yang longgar, rekomendasi dari Puma ini justru press body. Dibuat dari bahan polyblend yang sangat nyaman dan terdapat karet di bagian pinggang serta kedua ujung kaki.

5. Adidas Aeroready Essential

Pilihan celana training pendek yang sudah didesain agar bisa menjaga suhu tubuh tetap stabil. Pada bagian pinggang terdapat karet elastis yang nyaman. Tambahan desain tiga garis di samping kanan kiri sebagai ciri khas Adidas terdapat pada varian ini.

6. Atalon Sportswear

Brand lokal ini juga juga tidak ingin kalah dengan lainnya. Celana produksinya tersedia dalam model pendek dengan tambahan saku yang dibuka tutup menggunakan zipper. Pilihan warnanya cukup beragam seperti abu-abu, putih, hitam hingga biru.

7. Under Armour Mans HeatGear 3/4 Leggings

Celana training yang memiliki ukuran panjang 3/4 dengan model legging ini dibuat dari bahan yang sangat halus dan juga ringan. Sangat cocok bagi pria yang ingin latihan beban berat.

8. Third Day Active On Calf

Pilihan celana legging pria lainnya yang cukup longgar namun menggunakan bahan yang dingin dan ringan ada dari Third Day Active. Diciptakan dengan bagian karet yang elastis dan halus sehingga tidak menimbulkan bekas di kulit. Bedanya dari Under Armour adalah modelnya yang panjang.

Ingin membeli celana training yang longgar atau justru legging? Pilihannya ada pada kebutuhan. Rekomendasi celana training pria ini diharapkan dapat membantu setiap pria yang ingin celana terbaik saat olahraga dan awet.

Mengingat semua pilihan modelnya bisa langsung didapatkan di Blibli maka akan lebih mudah lagi untuk berbelanja celana yang dibutuhkan. Tidak ada salahnya untuk mengunjungi Blibli sekarang untuk segera mendapatkan celana dan rajin olahraga. (*)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *