oleh

970 Ribu Penduduk NTT Sudah Sensus Online

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Masa pengisian sensus penduduk online akan berakhir besok, Jumat (29/5/2020). Khusus di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi NTT, sampai dengan hari ini, Kamis (28/5/2020), tercatat sudah lebih dari 970 ribu penduduk yang mengisi sensus penduduk online.

“Terima kasih kami sampaikan kepada 970.000 lebih penduduk Nusa Tenggara Timur yang telah mengisi Sensus Penduduk yang telah mengisi Sensus Penduduk Online,” tulis BPS NTT seperti dikutip dari akun instagram resmi mereka @bps.ntt.

Di dalam unggahan tersebut, Kepala BPS Provinsi NTT Darwis Sitorus, S.Si,M.Si., juga mengajak masyarakat NTT yang belum tuntas memperbaharui data diri, maupun yang belum melakukan sama sekali, untuk segera melakukan sensus penduduk online karena masih ada batas waktu hingga besok pukul 22.59 WITA.

“Bagi yang belum yuk buruan akses sensus.bps.go.id. Tinggal 1 hari lagi!! Update data dirimu sebelum 29 Mei 2020 pukul 22.59 WITA! Pastikan kamu, keluargamu, tetanggamu, teman-temanmu sudah mengakses mengupdate data dirinya di sensus.bps.go.id,” tulis BPS NTT.

Untuk diketahui, setelah sensus penduduk online, sensus penduduk tatap muka atau wawancara akan dilakukan pada tanggal 1 hingga 30 September 2020 mendatang. (rnc09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed