oleh

Anggota DPRD NTT Ini Minta Bupati Baru Jangan Kecewakan Rakyat

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Anggota DPRD NTT, Ana Waha Kolin meminta para Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik agar tidak mengecewakan rakyat yang telah memilih mereka.

Menurutnya, Bupati dan Wakil Bupati harus mampu mewujudkan visi dan misi mereka saat berkampanye untuk membangun daerahnya masing-masing.

Iklan Dimonium Air

Hal ini disampaikan Ana Waha Kolin, Jumat (26/2/2021) di Kupang. Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, visi dan misi adalah roh yang menjiwai mereka saat memimpin.

“Karena visi-misi mereka adalah roh dasar yang harus dieksekusi ketika mereka menjabat sebagai pemimpin wilayah,” ujar anggota Komisi V DPRD NTT ini.

BACA JUGA: Kemendagri Tunda Pelantikan Bupati Sabu Raijua, Ini Alasannya

Dia mengingatkan agar para pemimpin baru ini tidak mengecewakan rakyat dengan berpegang pada visi-misi yang telah dikampanyekan sebelumnya. “Sehingga mereka tidak akan mengecewakan rakyat yang telah memilihnya. Karena apapun alasannya, kepentingan rakyat adalah segalanya,” ujar Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) NTT ini.

Untuk diketahui dari 5 pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik, PKB merupakan pengusung 3 pasangan yakni pasangan Bupati dan Wakil Bupati Djuandi David-Eusabius Binsasi (TTU), Andreas Paru-Raymundus Bena (Ngada), dan Herybertus Nabit-Heribertus Ngabut (Manggarai).

Lima pasangan bupati terpilih yang baru saja dilantik Gubernur NTT yakni Djuandi David-Eusabius Binsasi (TTU), Andreas Paru-Raymundus Bena (Ngada), Herybertus Nabit-Heribertus Ngabut (Manggarai), Edistasius Endi–Yulianus Weng (Manggarai Barat) dan Kristofel Praing-David Melo Wadu (Sumba Timur). (rnc18)

  • 74
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed