oleh

Belanda vs Makedonia Utara Malam Ini, Baca Prediksinya di Sini

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Simak di sini prediksi Makedonia Utara vs Belanda di Euro 2020. De Oranje sangat mungkin melakukan rotasi tapi masih tetap jadi unggulan kuat.

Duel Makedonia Utara vs Belanda merupakan partai di Grup C yang menjadi Match 29 di Euro 2020. Laga dimainkan di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Senin (21/6/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Iklan Dimonium Air

Untuk laga ini, Belanda sejatinya sudah dipastikan jadi juara grup berkat dua kemenangan dari partai sebelumnya yakni 3-2 atas Ukraina dan 2-0 dari Austria.

Makedonia Utara sementara itu sudah menelan dua kekalahan dari partai-partainya di Grup C. Dengan Belanda di hadapi di laga ketiga, kecil kemungkinan Makedonia Utara bakal menyudahi Euro 2020 dengan poin.

Frank De Boer, pelatih Belanda, tampaknya bakal melakukan rotasi tim untuk laga nanti. Tapi ia sudah mengindikasikan bahwa kerangka timnya masih akan tetap sama demi menjaga momentum alias lolos dengan hasil 100 persen.

“Aku punya filosofiku sendiri dan sewajarnya, takkan ada banyak yang berubah dari hal itu. Ini adalah mengenai cara agar Belanda masuk ke 16 besar dengan sebaik yang kami bisa,” katanya seperti dilansir football-oranje.com.

Makedonia Utara di lima laga terakhir:

Ukraina vs Makedonia Utara: 2 – 1
Austria vs Makedonia Utara: 3 – 1
Makedonia Utara vs Kazakhstan: 4 – 0
Makedonia Utara vs Slovenia: 1 – 1
Germany vs Makedonia Utara: 1 – 2
Belanda di lima laga terakhir:

Belanda vs Austria: 2 – 0
Belanda vs Ukraina: 3 – 2
Belanda vs Georgia: 3 – 0
Belanda vs Skotlandia: 2 – 2
Gibraltar vs Belanda: 0 – 7

Prediksi Makedonia Utara vs Belanda untuk line-up:

Makedonia Utara: Dimitrievski; Ristovski, Velkovski, Musliu; Trajkovski, Ademi, Churlinov, Bardhi, Alioski; Elmas, Pandev

Belanda: Stekelenburg; De Vrij, De Ligt, Ake; Dumfries, Gravenberch, F. De Jong, Wijnaldum, Wijndal; L. De Jong, Depay

Prediksi Skor Makedonia Utara vs Belanda di Euro 2020:

Rotasi akan dilakukan Belanda, terlepas dari seberapa besar perubahan itu dilakukan. Tapi Belanda akan tetap jadi favorit kuat di laga ini. Di sisi lain, rotasi itu bisa bikin Makedonia Utara bikin gol. Prediksi skor akhir 3-1 buat kemenangan Belanda.

(*/dtc/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed