oleh

Belum Lengkap Juga, Berkas Kasus Penkase Dikembalikan Lagi

Kupang, RNC – Penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT), lagi – lagi diminta untuk melengkapi berkas perkara kasus pembunuhan Astri Manafe dan anaknya, Lael Maccabe. Untuk kali ketiga, jaksa pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT mengembalikan berkas kasus itu ke tingkat penyidikan.

Kepada RakyatNTT.com, Selasa (1/3/2022), Kasipenkum Kejati NTT, Abdul Hakim, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, berkas perkara yang diserahkan pada 14 Februari 2022 oleh penyidik Polda NTT, harus dikembalikan lagi pada, Jumat(25/2/2022). Pasalnya, harus dilengkapi sejumlah berkas yang menjadi substansi hukum di Pengadilan nanti.

“Masih belum dipenuhi petunjuk jaksa-nya. Yang jelas dikembalikan pertanggal 25 Februari kemarin,” kata Abdul Hakim. Dia memastikan, dalam penanganan kasus tersebut, jaksa tetap akan detail menindak-lanjuti perkara itu, serta mengutamakan keadilan.

Untuk diketahui, Polda NTT telah menetapkan satu tersangka pembunuhan ibu dan anak tersebut. Pelakunya yakni, Randy Badjideh. Hingga kini, penetapan pelanggaran pidana pembunuhan berencana itu, telah melekat pada tersangka. (rnc04)

Baca Juga:  Kalak BPBD TTU Yosefina Lake Dijebloskan ke Lapas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *