oleh

Berlaga di ETMC 2022 Lembata, Tim POFC Bawa Kekuatan Terbaik

Oelamasi, RNC – Tim Putra Oesao Football Club (POFC) telah mempersiapkan 23 pemain terbaik untuk berlaga di El Tari Memorial Cup (ETMC) XXXI 2022 di Kabupaten Lembata. Ke-23 pemain ini telah melalui seleksi yang ketat.

Ketua Putera Oesao FC, Gebby Manoe, Selasa (30/8/2022), mengatakan dari 23 pemain yang dibawa, terdapat 18 pemain junior dan 5 pemain senior. Timnya juga telah menunjuk Petrus Abanat sebagai head couch dan tiga asisten pelatih, yakni Eddy Gazpres, Velly Nalle dan Nikson Kapitan. Mereka telah menyelesaikan salah satu tugas, yakni seleksi pemain.

banner BI FAST

Seleksi dilakukan sejak Juni 2022 lalu. Para pemain juga telah menjalani pemusatan latihan. Dia mengakui kehadiran pelatih Petrus Abanat dengan segudang pengalamannya diharapkan dapat meningkatkan kualitas Putera Oesao FC.

“Tim ini akan menuju ke Lembata pada 4 September mendatang. Untuk kami Putera Oesao tidak memasang target tahun ini, tapi bagaimana kita bisa ada dalam ajang tersebut. Kami minta dukungan dari masyarakat Kabupaten Kupang agar Putera Oesao dapat tampil dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas, kerja sama, dan disiplin,” kata Bobby.

Ia juga mengatakan tim POFC telah melakukan uji coba dengan beberapa klub yang ada di Kabupaten Kupang dan Kota Kupang. Oleh karena itu, POFC siap berlaga di ETMC untuk meraih kesuksesan.

“Kami ucapkan limpah terima kasih kepada PT Karunia Indah dalam hal ini Bapak Erwin Joseph, Bapak Yusuf Kapitan di Lembata, paguyuban anak-anak Oesao yang ada di Lembata, seluruh simpatisan Putera Oesao yang ada di Kabupaten Rote Ndao, dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Kupang, serta masyarakat Kabupaten Kupang yang ikut mendukung Putera Oesao. Juga semua pihak yang terlibat langsung dalam Putera Oesao dan semua orang yang mencintai sepakbola, mengembangkan kemitraan, dan memperluas kemitraan yang ada guna promosi sepakbola usia muda,” ungkapnya.

Baca Juga:  Banjir di Kabupaten Kupang, Bupati Siapkan Rujab untuk Tampung Pengungsi

Ia mengatakan, tim POFC mengusung slogan klub Bayern Munich “Mia San Mia” artinya Kami adalah Kami. Putera Oesao memahami apa yang harus dilakukannya untuk terus sukses.

Berikut nama-nama pemain POFC yang diturunkan di ETMC 2022:

Junior

1. Imam Nasri Alnabe: kiper
2. Reski Liunokas: kiper
3. Dino Nahak: kiper
4. Remon Lambey: center back
5. Djuan Lobo: center back
6. Anggren Selan: bek kiri
7. Gregorius Dion Koa: bek kanan
8. Tanto Rihi: gelandang
9. Aldy Tomasuy: gelandang
10. Roni Taru: gelandang
11. Refan Takubak: gelandang
12. Giovani Lakapu: gelandang
13. Anjas Polly: gelandang kanan
14. Rio Udayana: gelandang kiri
15. Mariano Beato Yanto: striker
16. Rio Ximenes: striker
17. Ferdi Morais: gelandang
18. Sigit Kapitan: gelandang

Senior

19. Jendra Kapitan: gelandang
20. Dani Kapitan: gelandang
21. Gerek Kapitan: striker
22. Devon Dima: striker
23. Vasco Baptista: center back

(rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *