oleh

Berpeluang Masuk 5 Besar, Ayo Vote Nadia Riwu Kaho!

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Satu lagi anak NTT yang mengharumkan nama NTT di kancah nasional. Dia adalah Nadia Riwu Kaho, Miss NTT 2019 yang bertarung di ajang Miss Indonesia 2020 di Jakarta.

Putri dari Uly Riwu Kaho dan Roska Riwu Kaho ini sudah berada di Jakarta sejak 5 Februari lalu. Ia sedang mengikuti tahapan pemilihan Miss Indonesia 2020 yang berlangsung 7—20 Februari 2020.

Iklan Dimonium Air

“Dari lima kontestan Miss Indonesia 2020 yang mengikuti sesi konferensi pers yang diselenggarakan RCTI, wakil NTT Nadia Riwu Kaho menjadi bagian dari itu dan apa yang telah dijalankan Nadia memenuhi standar yang disiapkan oleh penyelenggara,” kata Uly.

Sekadar tahu, Nadia merupakan mahasiswi semester IV Prodi Psikologi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undana. Ia mendapat dukungan penuh dari Ketua TP PKK Provinsi NTT, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat melalui LeVico Butik. Busana yang dikenakan Nadia merupakan karya LeVico Butik.

Gadis cantik kelahiran Kupang 7 April 2000 ini sedang berjuang mengharumkan nama NTT di tingkat nasional. Uly pun meminta dukungan seluruh masyarakat NTT. “Kita memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat NTT untuk mendukung Nadia yang sejak lahir hingga kuliah menetap di NTT,” kata Uly.

Untuk mendukung Nadia, silakan vote dengan cara mengunggah aplikasi RCTI+ di appstore dan playstore kemudian memberikan dukungan dengan cara klik pada foto Nadia Riwu Kaho (nomor 23). (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed