oleh

Besok, Wali Kota Buka Event Liga Voli Kota Kupang, 25 Tim Berpartisipasi

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Liga Voli Kota Kupang digelar pada 20 November besok. Sebanyak 25 tim akan berpartisipasi. 10 tim dari kategori putri dan 15 tim dari kategori putra.

Ketua Panitia, Pace Rizen Fomeni mengatakan tujuan diselenggarakannya Liga Bola Voli Kota Kupang yakni merujuk pada pembinaan dan pengembangan cabang olahraga bola voli yang merupakan wadah untuk meningkatkan kualitas dan potensi pemuda/i di Kota Kupang. Pembinaan ini diarahkan pada peningkatan jasmani, mental, serta membentuk watak dan kepribadian juga disiplin dan sportifitas tinggi guna meningkatkan prestasi yang dapat membangkitkan rasa kebanggaan.

Sesuai jadwal, event ini dilaksanakan 20-30 November 2019 bertempat di lapangan Gelanggang Olahraga Flobamora Oepoi Kupang. Rencananya kegiatan ini akan dibuka oleh Wali Kota Kupang pada Rabu, 20 November 2019.

“Ini adalah Liga Voli, tentunya ouput yang diharapkan adalah menciptakan dan menumbuhkan potensi atlet cabang olahraga voli di Kota Kupang. Selain menghadirkan sebuah event yang menghibur, meriah dan bernilai bagi masyarakat Kota Kupang ada proses peningkatan prestasi, memupuk sportifitas, membangun jalinan tali persaudaraan dan mendorong peran aktif masyarakat,” kata Fomein.

Untuk kategori putra sebanyak 15 tim ambil bagian. Mereka dibagi ke dalam empat pool, yakni pool A terdiri dari Exsodus, Barefa, ATM-B dan Barefa. Pool B terdiri dari Bank NTT, Teratai-B, Panser, dan Genezaret. Pool C terdiri dari OJK, ATM-A, Amanatun dan Azumta. Pada Pool D terdiri dari Teratai-A, Rivi Sport dan Fortuna.

Sedangkan di bagian putri ada dua pool yakni Pool X terdiri dari Bank NTT, ATM, Alarice, Turangga dan Pecivo. Pool Y terdiri dari LPJ, Ladies Pertamina, Rivi Sport, Teratai dan Sananta. (rnc07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed