oleh

Besok, Wali Kota Umumkan Nama Direktur PDAM Kota Kupang

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC- Panitia seleksi telah meloloskan tiga kandidat Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lontar Bening Kota Kupang. Dari tiga nama itu, Wali Kota Kupang akan menetapkan satu nama yang akan dilantik menjadi Direktur.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, usai acara Natal bersama Pemerintah Kota Kupang di Aula Rumah Jabatan Wali Kota, Rabu (18/12/2019) malam mengatakan Kamis besok Wali Kota Dr. Jefri Riwu Kore sudah bisa mengumumkan salah satu nama yang akan menduduki kursi direktur perusahaan air minum tersebut. “Besok kemungkinan sudah bisa diumumkan oleh Pak Wali,” katanya.

Plt Sekda yang akrab disapa Elly ini pun menambahkan, dari tiga nama yaitu Tris Talahatu, Erasmus Djogo dan Johanes Silvester Otemoesoe telah melewati proses penilaian dan memiliki kompetensi, sistem manajerial, pengelolaan dan rekam jejak serta pengalaman bagus dalam menjalankan tugas.

Oleh karena itu, sebagai Pansel, ia sudah menyerahkan tiga nama tersebut kepada Wali Kota untuk menetapkan salah satu nama. “Kami anggap bahwa tiga orang itu paling luar biasa, karena tiga orang itu sudah mempunyai kemampuan, nilai satu dua tiga itu bukan persoalan, karena sebagai Pansel sudah mendorong tiga orang tersebut, sekarang tinggal Pak Wali melihat dari tiga orang ini siapa, saya tidak bisa menentukan karena kewenangannya ada pada hak preoregratifnya Pak Wali,” pungkasnya.

Perlu diketahui ketiga kandidat tersebut telah melewati proses seleksi administrasi, ujian kelayakan dan kepatutan diantaranya ujian tulis dan presentasi makalah dan rencana bisnis oleh tim Pansel, selanjutnya akan menjadi kewenangan Wali Kota untuk mengumumkan. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed