oleh

BI Bantu APD untuk Penanganan Covid-19 di Kota Kupang, Diterima Langsung Wali Kota

Kupang, RNC – Bank Indonesia memberikan bantuan sosial dalam rangka penanganan corona virus desease (Covid-19) untuk Kota Kupang. Bantuan tersebut diterima langsung Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, Senin (06/04/2020) di Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama.

Wali Kota didampingi Penjabat Sekda Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, M.Si dan Lurah Fatubesi, I Wayan Astawa. Bantuan dari BI tersebut berupa alat bantu cuci tangan yaitu wastafel portable, masker, hand gloves, vitamin dan hand sanitizer untuk masyarakat Kota Kupang.

Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Perwaklian NTT, I Nyoman Ariawan Atmaja bertempat di kantor Lurah Fatubesi. Penyerahan bantuan ini dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Kupang. Dengan adanya bantuan ini diharapkan masyarakat dapat melakukan pola hidup bersih yang berawal dari cuci tangan dan penggunaan masker.

Di samping itu Bank Indonesia Perwakilan NTT juga menyiapkan alat pelindung diri (APD) dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah terutama bagi para tenaga medis.

Dr. Jefri Riwu Kore pada kesempatan itu, memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bank Indonesia Perwakilan NTT atas perhatian yang luar biasa bagi masyarakat Kota Kupang. Bantuan ini, kata wali kota, akan digunakan untuk kepentingan masyarakat Kota Kupang. “Kami sampaikan terima kasih kepada pimpinan Bank Indonesia Perwakilan NTT yang telah menyumbang APD bagi tenaga medis di rumah sakit yang berada di Kota Kupang,” ungkap Dr. Jefri. (PKP-chr/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed