oleh

Bidan di Mabar Dapat Bantuan APD dari BKKBN Provinsi NTT

Labuan Bajo, RNC – Wakil Bupati Manggarai Barat, drh. Maria Geong, Ph.D menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari BKKBN Provinsi Nusa Tenggara Timur kepada Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Manggarai Barat, di Posko Tanggap Covid-19 Kantor Bupati Manggarai Barat, Rabu (29/04/2020).

Hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Manggarai Barat, Melkior Nurdin, Kabag Humas Protokol Sekda Manggarai Barat, Florianus Ryan Gampar, Ketua IBI Manggarai Barat Linda Lagur bersama Anggota IBI.

Sesuai rilis Humas Pemkab Mabar, Wakil Bupati Maria Geong atas nama Pemerintah Manggarai Barat dan Masyarakat Manggarai Barat mengucap terima kasih kepada Kepala BKKBN Provinsi NTT atas partisipasinya mengambil bagian dalam upaya penanggulangan covid-19 di Manggarai Barat.

Maria juga mengapresiasi IBI cabang Manggarai Barat yang juga turut mengambil bagian dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Manggarai Barat.

Wabup Maria menyadari bahwa para bidan juga termasuk orang dengan risiko tinggi terhadap penularan covid-19. Sebagaimana diketahui bahwa dalam kasus covid-19 ditemukan ada begitu banyak orang yang tanpa gejala atau asimtomatik.

Dalam kondisi seperti ini para bidan menjadi sangat rentan terpapar saat menjalankan tugas. “Oleh karenanya bantuan ini tentunya sangat bermanfaat, sehingga kita berharap tidak ada bidan di Manggarai Barat yang tertular covid-19,” ungkap Wabup Maria. (*/rnc)

Baca Juga:  BPOM Buka Suara soal Efek Samping Vaksin Covid AstraZeneca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *