oleh

BKAD Alor Periksa Kendaraan Dinas Layak Lelang

Sabun Herbal Cyrus

Kalabahi, RNC – Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Alor, Rabu (13/11/2019), mengadakan pemeriksaan kendaraan yang digunakan oleh sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih layak (laik) untuk dilelang, baik kepada ASN dan pensiunan yang sementara menggunakan, bahkan untuk khalayak atau masyarakat umum.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKAD, Nixent Tubulau, SE, M.Si melalui Kepala Bidang Aset, Ramlan Rasyidi, di Kantor Bupati Alor. Ia juga menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan baru pertama kali dan hampir semua kendaraan yang sedang diusulkan pemutihannya ikut parkir, baik roda dua maupun empat, untuk diperiksa dan ditentukan harga lelangnya.

Disebutkan, lelang yang dilaksanakan bersifat terbuka untuk umum. “Jadi siapa saja boleh ikut, baik PNS/ ASN maupun masyarakat yang berminat. Juga semua kendaraan dinas, meski rusak punya harga karena besi saja bisa timbang kilo,” ungkap salah satu staf pelaksana BKAD.

Pantauan media ini, kegiatan sehari ini dihadiri Asisten Pemerintahan, Kasat Pol. PP, Inspektorat Daerah, dan Kabag Hukum Setda Alor. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed