oleh

Bungkam, Wabup Mabar Panggil Kepala SDI Jimbor

Labuan Bajo, RNC – Kasus pemecatan guru Komite SDI Jimbor, Prudensius Ajaitar, hingga kini belum ada titik terang. Kepala SDI Jimbor, Marselinus Handul, terus bungkam dan tidak mengklarifikasi tindakannya yang telah memecat stafnya. Atas tindakannya itu, Wakil Bupati (Wabup) Manggarai Barat (Mabar), dr. Yulianus Weng, akan memanggil Marselinus.

Rencana pemanggilan Marselinus diungkapkan Yulianus Weng, ketika menerima kedatangan Prudensius ke Kantor Bupati Mabar, Rabu (3/8/2022). “Kami segera panggil kepala sekolah yang bersangkutan dalam waktu dekat,” kata Wabup Weng singkat. Disaksikan RakyatNTT.com, Prudensius Ajaitar yang dipecat tanpa alasan itu, mendatangi Kantor Bupati Mabar untuk bertemu Wabup Yulianus Weng. Prudensius menyampaikan langsung kepada orang kedua di Mabar itu, terkait peristiwa yang dialaminya.

Sementara Wabup Weng tampak begitu antusias mendengarkan curahan isi hati Prudensius. Hingga diujung diskusi, setelah mendengarkan semua pengakuan korban, Wabup Weng berjanji akan segera memanggil kepala SDI Jimbor. Sejauh ini, Kepala SDI Jimbor, Marselinus Handul, masih bungkam terkait alasan pemecatan yang dilakukan. Diberitakan sebelumnya, Prudensius Ajaitar, guru Komite di SDI Jimbor, Kecamatan Macang Pacar, Manggarai Barat, dipecat tanpa alasan yang jelas, meski telah mengabdi selama lima tahun. (rnc29)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *