oleh

Bupati Dapawole Jemput Penumpang KM. Sabuk Nusantara Asal Sumba Barat

Waikabubak, RNC – Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala BPBD, Kepala DKIPS, Kabag Humas Dan Protokol, Kapospol Tanarighu dan Babinsa Kecamatan Tanarighu menjemput para penumpang asal Sumba Barat dari Kapal Motor Sabuk Nusantara 79 yang turun di Dermaga Bina Natu, Desa Lokori, Kecamatan Tanarigh, pekan lalu.

Dalam arahannya kepada 16 orang penumpang asal Sumba Barat, Bupati Dapawole meminta agar mereka jujur kepada petugas dalam memberikan keterangan terkait kondisi kesehatannya.

Ia juga meminta agar para penumpang mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, tidak bersalaman atau berciuman dan harus tinggal di rumah selama 14 hari dan selalu menjaga kesehatan dengan konsumsi makanan yang sehat. “Apabila mengalami gangguan kesehatan agar segera melapor kepada petugas kesehatan terdekat seperti Polindes, Pustu dan Puskesmas,” kata Dapawole.

Bupati Dapawole menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapten Kapal Motor Sabuk Nusantara 79 yang telah mengantar warga Sumba Barat dari zona merah dan tiba dengan selamat. “Semoga perjalanan kapten dan kru kapal senantiasa dilindungi oleh Tuhan dalam melaksanakan pelayarannya,” kata Dapawole. (*/rnc)

Baca Juga:  BPOM Buka Suara soal Efek Samping Vaksin Covid AstraZeneca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *