oleh

Bupati Dapawole Serahkan Dana Hibah Daerah kepada Panitia Sidang Raya Pemuda PGI

Iklan Demokrat

Waikabubak, RNC – Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menyerahkan Dana Hibah sejumlah Rp 1,6 miliar kepada Panitia Lokal Sidang Raya Pemuda PGI bertempat di Ruang Rapat Bupati, Jumat (19/10/2019).

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya serahkan dana hibah ini kepada panitia agar dapat digunakan untuk mendukung suksesnya kegiatan Sidang Raya Pemuda PGI yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sumba Barat pada tanggal 2–4 November mendatang,” ujar Bupati Dapawole.

Iklan Dimonium Air

Sebagai Ketua Panitia, Dapawole mengatakan bahwa dana yang diberikan belum seberapa karena total yang dibutuhkan sekitar Rp 2,7 miliar. “Oleh karenanya saya berharap kita dapat menggunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya. Jangan boros. Buatlah rencana anggaran dengan baik. Dan apabila ada sisa akan disetor di gereja,” ujar Dapawole.

Ia meminta panitia bekerja dengan tulus dan selalu berkorodinasi untuk kelancaran kegiatan. “Kita harus bangga karena kegiatan yang akbar ini dapat dilakukan di Pulau Sumba,” kata Dapawole.

Ia mengatakan kegiatan ini akan dihadiri tamu dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan Dunia. Oleh karenanya, ita sebagai tuan rumah harus mampu menerima dengan tulus. “Jangan kita bersungut-sungut kalau untuk gereja, yakinlah berkat Tuhan akan tercurah bagi siapa saja yang berlapang dada bagi kegiatan gerejani,” kata Dapawole. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed