oleh

Bupati Sarai Resmikan Gedung Kantor Camat Sabu Timur Senilai Rp 2,4 Miliar

Sabun Herbal Cyrus

Menia, RNC – Fasilitas pemerintah Kecamatan Sabu Timur dalam bentuk gedung kantor permanen yang berdiri indah terletak persis di tengah kota kecamatan, diresmikan oleh Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke, Senin (18/5/2020).

Pada kesempatan itu, bupati didampingi Sekda Sabu Raijua, Septenius Bule Logo, Camat Sabu Timur, Ramenius M.Djo, serta pejabat Pemda Sarai, Ketua KMK Sabu Timur, para kepala desa, serta karyawan/karyawati Kantor Kecamatan Sabu Timur. Acara pengresmian tersebut dimulai dengan penandatanganan dan pengguntingan pita oleh Bupati Sarai.

Dalam sambutannya, bupati mengutarakan beberapa hal yang menjadi poin penting, yakni gedung baru menjadi pemberi semangat dalam bekerja, serta melayani masyarakat agar lebih baik dan lebih sungguh dari sebelum-sebelumnya.

Tak hanya pelayanan dalam bidang penyelenggaraan pemerintahan, tapi juga pelayanan kemasyarakatan maupun dalam bidang pembangunan lainnya.

Hal lain yang ditekankan adalah menyangkut penanganan covid-19 di Kabupaten Sabu Raijua. Menurutnya telah pemda bersama-sama dengan seluruh masyarakat dan pihak terkait lainnya bersama-sama melakukan upaya pencegahan penularan virus corona.

Sementara itu, KMK Sabu Timur, Pdt. John Moses Wadu Neru, S.Si. Teol, melalui suara gembalanya, mengatakan pelayanan kepada Tuhan berarti pelayanan kepada sesama manusia. Oleh karena itu, dituntut pelayanan publik yang prima agar dikerjakan dengan penuh semangat, sukacita demi kemuliaan nama Tuhan.

Gedung yang dibangun menggunakan APBD Sabu Raijua ini telah dikerjakan sejak tahun 2019 dan baru selesai pada tahun 2020. Hal ini disampaikan Kabag Pemerintahan Setda Sabu Raijua, Rubenson Aprius Banfatin,S STp,MA, di sela-sela acara peresmian tersebut. Ia menyebutkan, gedung ini dibangun dengan total dana mencapai Rp 2,4 miliar. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed