oleh

Care dan CIS Timor Beri Bantuan Penanganan Covid-19 untuk Kota Kupang

Kupang, RNC – Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Care dan CIS Timor ikut berkontribusi dalam penanganan covid-19 di Kota Kupang. Rabu (13/5/2020), LSM ini menyerahkan bantuan berupa 22 fiber, hand sanitizer dan masker untuk tenaga medis di puskesmas-puskesmas. Bantuan ini diterima secara simbolis oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore.

Selain itu, ada juga poster-poster yang akan disebarkan kepada warga sebagai bentuk edukasi terkait wabah covid-19, khususnya di dua kelurahan dampingan Care-CIS Timor, yakni Kelurahan TDM dan Oesapa.

“Atas nama masyarakat Kota Kupang, kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada dua lembaga non pemerintah atas aksi kemanusiaan yang ditunjukkan pada hari ini,” kata Wali Kota Jeriko dalam sambutannya.

Penerimaan bantuan ini disaksikan oleh Plt. Sekretaris Daerah Kota Kupang, Elly Wairata. Hadir pula dalam acara ini, Asisten I Sekda Kota Kupang Yos Rera Beka, Asisten III, John Eduard Pelt, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang, Ernest Ludji, Kepala Dinas Kesehatan, drg. Retnowati, Direktris RSUD S.K. Lerik Kota Kupang, dr. Marsiana Halek, Kepala Pelaksana (Kalak BPBD), Maxi Diduk, dan para camat se-Kota Kupang.

Sementara mewakili LSM yang memberikan bantuan adalah Silvester Daparoka mewakili Pimpinan Care Kupang dan Germanus Attawuwur selaku District Officer Program PfR Kota Kupang mewakili Direktur CIS Timor, Haris Oematan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *