oleh

Cerita Pilu Pernikahan, Puluhan Tamu Terjangkit Corona

Iklan Demokrat

Sydney, RNC – Pernikahan ini menyisakan ceria pilu. Puluhan tamu terjangkit virus corona covid-19. Pengantin yang harusnya bahagia, disalahkan banyak orang.

Pasangan pengantin asal Australia ini sontak meneteskan air mata. Mereka sedih. Gundah gulana. Hari bahagia yang harusnya mereka rasakan berubah jadi petaka.

Iklan Dimonium Air

Pasangan pengantin Scott Maggs dan Emma Mecalf kemudian menuangkan curhatannya ke dunia maya terkait tragedi ini. “Kami tak menyangka pesta pernikahan yang digelar 6 Maret 2020 berubah jadi malapetaka,” tulis pasangan itu, seperti dikutip dari SydneyMorning Herald.

Pasangan pengantin itu rupanya mengetahui kabar buruk tersebut saat mereka bulan madu di Maldives. Mereka mendapatkan kabar tak menyenangkan dari dua orang tamu di pernikahan mereka. Dua orang tamu tersebut mengaku positif terinfeksi Covid-19. “Kami mencium dan memeluk orang sepanjang malam. Kami tidak bisa menjelaskannya apalagi percaya,” kata Maggs.

Kedua pasangan itu mengaku sudah merencanakan pernikahan berbulan-bulan yang lalu. Tidak ada larangan dari pemerintah Australia terkait pernikahan 6 Maret 2020. “Itu tidak ada di radar,” sambungnya.

Dari semua tamu undangan yang menjalani tes Corona, ada 37 positif terinfeksi Covid-19. Dari 37 orang yang terkena Corona itu, dua di antaranya adalah senator di New South Wales, Andrew Bragg, dan putri dari pakar advertising John Singleton, Sally Hawach. (*/genpi.co/rnc)

Baca Juga:  Recovery Indeks Covid-19 Indonesia Naik 60 Level, Terbaik di ASEAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed