oleh

Coach Priska Sahanaya Bersama PRONAS dan SINOTIF Menggelar Workshop Public Speaking di SMP Santo Andreas

Pentingnya Public Speaking dalam Mengembangkan Kemampuan Komunikasi Anak

Coach Priska Sahanaya, seorang ahli public speaking yang telah mengadakan pelatihan untuk ratusan ribu peserta, kini melanjutkan misinya dengan membawa workshop ke 1000 sekolah di Jakarta, mulai dari tingkat SD hingga SMK. Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi komunikasi masyarakat. Menyadari bahwa masa sekolah adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan berbagai keterampilan, Coach Priska fokus pada pengembangan kemampuan public speaking karena anak-anak mulai lebih sering berinteraksi di ruang publik pada usia ini.

Pada tanggal 5 Juni 2024, Coach Priska mengadakan workshop public speaking yang didukung oleh PRONAS dan SINOTIF di SMP Santo Andreas. Dengan tema “4 Teknik Presentasi,” lebih dari 150 siswa menyambut Coach Priska dengan antusias. Melihat semangat mereka, Coach Priska semakin bersemangat dalam menyampaikan materi.

Workshop Interaktif yang Memotivasi

Dalam sesi ini, Coach Priska mengadakan kompetisi untuk memberi kesempatan bagi siswa mempraktikkan materi secara langsung. Siswa yang aktif berpartisipasi dalam tanya jawab dan berani tampil di depan mendapatkan poin, dan di akhir acara, siswa dengan poin tertinggi menerima medali penghargaan dari Coach Priska. Guru-guru bangga melihat siswanya aktif berpartisipasi dan tidak malu atau ragu untuk bertanya serta mempraktikkan public speaking. Metode interaktif Coach Priska dan kompetisi yang suportif sangat membantu pemahaman siswa tentang public speaking. Guru-guru SMP Santo Andreas berharap kegiatan inspiratif ini dapat diadakan lebih sering dan di lebih banyak sekolah.

Acara Semarak dengan Kehadiran PRONAS dan SINOTIF

Workshop ini semakin meriah dengan cooking tour dari PRONAS. Siswa mengikuti demo masak dan menikmati santapan praktis dan bergizi dari PRONAS, yang dikenal dengan produk-produk siap saji, siap makan, dan frozen food-nya yang higienis dan tersedia di minimarket dan supermarket. SINOTIF juga menambah semarak acara dengan sesi sharing pelajaran inspiratif dan kuis menarik. SINOTIF, yang menawarkan program bimbingan belajar efektif untuk berbagai kurikulum, membantu siswa menguasai matematika, fisika, dan kimia.

Testimoni Siswa

Anastasya, seorang siswi kelas 8, memberikan kesannya tentang workshop tersebut. “Bagian acara yang paling menarik pada kegiatan kali ini adalah penjelasan di teknik-teknik yang ada di public speaking. Nah, salah satu materi yang paling menarik untuk saya itu multi-stage dan closing karena itu merupakan materi yang baru bagi saya dan itu akan saya gunakan di masa yang akan datang,” kata Anastasya.

Harapan dan Pesan Coach Priska Sahanaya

Coach Priska berharap workshop public speaking di SMP Santo Andreas dapat memotivasi siswa untuk terus belajar dan mengasah kemampuan public speaking serta membangun kepercayaan diri. Ia mengingatkan pentingnya peran orang tua, guru, dan praktisi ahli dalam mendukung siswa mencapai cita-citanya. Dengan wawasan dan arahan yang tepat, siswa dapat mengembangkan potensi dan minat mereka secara optimal.

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mengadakan workshop public speaking dari Coach Priska Sahanaya? Daftarkan sekarang melalui nomor di bawah ini!

Coach Priska Sahanaya 081389608249

Nama Penulis: Anggi Tresna Santika

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *