oleh

Corona di Kota Kupang Tembus 104 Kasus, Transmisi Lokal Melonjak

Kupang, RNC – Kembali terjadi penambahan kasus Covid-19 di Kota Kupang, Jumat (9/10/2020) hari ini. Terkonfirmasi ada 7 orang positif. Dengan demikian sudah terdapat 104 kasus di Kota Kupang hingga hari ini.

Kepada RakyatNTT.com, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji menyampaikan penambahan 7 orang positif baru ini di antaranya 5 orang berjenis kelamin laki-laki dan 2 perempuan.

Dari ke-7 orang tersebut, 4 orang adalah kontak erat dengan pasien positif sebelumnya yang bernomor 54. Kemudian 3 lagi adalah kontak erat dengan pasien transmisi lokal sebelumnya.

BACA JUGA: Hari Ini Tambah 7 Positif Covid-19, Semuanya di Kota Kupang, Ada 3 Orang Sembuh

“Ketujuh pasien tersebut berdomisili di Kelurahan Oepura, Penkase Oeleta, LLBK, Fatululi dan Nunleu,” ungkapnya.

Ernest juga menyampaikan, hari ini jumlah sampel yang diperiksa adalah 88 sample. Masih tersisa 332 sample swab yang menunggu pemeriksaan di Laboratorium Bio Molekuler RSUD Prof. W. Z. Johannes Kupang. Hari ini tidak ada pasien yang terkonfirmasi sembuh.

Hingga hari ini, di Kota Kupang total sudah ada 104 kasus covid-19. Dari jumlah tersebut 56 orang dinyatakan sembuh dan 4 orang meninggal dunia. Masih ada 44 orang yang menjalani perawatan dan karantina. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed