oleh

Demokrat Gandeng Karang Taruna Perangi Corona di Desa Penfui Timur

Sabun Herbal Cyrus

Oelamasi, RNC – Dalam mengatasi penyebaran serta dampak Covid-19, DPC Demokrat Kabupaten Kupang menggandeng Karang Taruna Desa Penfui Timur untuk melakukan aksi kemanusian, Jumat (8/5/2020).

Aksi tersebut berlangsung di wilayah Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah. Mereka membagikan 200 masker kain dan 400 botol larutan disinfektan kepada warga. Selain itu, memberikan 20 paket sembako kepada janda dan duda lanjut usia di setiap dusun.

Turut hadir Ketua DPC Demokrat, Winston Neil Rondo, anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kupang, Jendry Oematan beserta para pengurus parpol tersebut. Hadir juga Kepala Desa Penfui Timur, Eklopas Nome dan Ketua Karang Taruna, Ferdy Tenga bersama warganya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo menyampaikan aksi tersebut adalah bentuk perhatian Partai Demokrat melalui Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi. Juga sebagai ajakan semesta agar secara kolektif menuntaskan masalah akibat covid-19.

“Jadi aksi hari ini bukan karena lebih, tetapi karena kita punya hati untuk berbagi sesuatu dengan orang lain,” katanya.

Berdasarkan instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seluruh kader Demokrat terlibat dalam pencegahan dan penanganan wabah corona. Kolaborasi dengan berbagai untuk melakukan aksi kemanusiaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed