oleh

Demokrat, PSI dan PPP Belum Sepakat Nama dan Pimpinan Fraksi

Kupang, RNC – Fraksi gabungan yang digagas Partai Demokrat terdiri dari Partai Demokrat, PSI dan PPP. Fraksi tersebut akan beranggotakan 6 orang. Namun belum ada kepastian siapa yang bakal memimpin fraksi tersebut.

Informasi ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdi Leu, ketika diwawancarai media ini, usai pelantikan DPRD NTT, Selasa (03/09/19), mengatakan dalam waktu dekat akan segera melakukan komunikasi lanjutan dengan pimpinan PSI dan PPP untuk sama-sama merumuskan nama fraksi dan pimpinan fraksi. “Untuk pimpinan belum, nantilah untuk hal ini. Kami akan komunikasi lanjutan. Kemungkinan dua hari ke depan,” ungkap Ferdy.

Hal senada juga disampaikan Reny Marlina Un, anggota DPRD dari Partai Demokrat. Ia mengatakan bahwa tiga partai yang sepakat berkoalisi akan melakukan rapat lanjutan. “Kami akan melakukan rapat lanjutan lagi. Yang sudah bergabung ada PSI dan PPP. Dalam waktu dekat kami akan informasikan,” ungkap anggota DPRD NTT yang kembali terpilih dari Kabupaten TTS ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa Partai Demokrat, PPP dan PSI resmi berkoalisi untuk membentuk satu fraksi gabungan di DPRD NTT periode 2019-2024 dengan jumlah anggota 6 orang. Mereka adalah Reny Marlina Un (Partai Demokrat dapil NTT VIII meliputi Kabupaten TTS), Bonifasius Jebarus (Partai Demokrat dapil NTT IV meliputi Kabupaten Manggarai Timur, Manggarai dan Manggarai Barat), Leonardus Lelo (Partai Demokrat Dapil NTT V meliputi Kabupaten Nagekeo, Ngada, Ende dan Sikka), Anselmus Tallo (Partai Demokrat Dapil NTT VII meliputi Kabupaten TTU, Belu dan Malaka), dr. Christian Widodo (PSI dapil NTT I meliputi wilayah Kota Kupang), Dominggus Dama (PPP dapil NTT III meliputi Kabupaten Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat dan SBD). (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *