oleh

Demokrat Sarai Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup, Terbuka untuk Semua Kandidat

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua akan membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah mulai 22-30 Oktober 2019. Informasi tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe, saat ditemui RakyatNTT, di Kupang, Minggu (20/10/2019).

Anggota DPRD Sabu Raijua dua periode ini mengatakan pendaftaran terbuka untuk umum, baik kader partai maupun nonkader. Partai Demokrat yang mempunyai tiga kursi di parlemen hanya membutuhkan satu kursi tambahan untuk memenuhi syarat mengusung satu pasangan calon pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Sabu Raijua yang akan dihelat pada 23 September 2020.

Iklan Dimonium Air

Menariknya, lanjut Frans, partai berlambang mercy ini membuka ruang bagi calon yang mendaftar, baik secara perorangan maupun berpasangan. “Kami juga menerima calon yang sudah langsung berpasangan. Semuanya Demokrat siap untuk proses hingga finalnya ke DPP,” ujar Ketua Badan Kehormatan DPRD Sabu Raijua ini.

Ia menegaskan bahwa saat ini Partai Demokrat masih dalam tahap pendaftaran. Jika ada kabar yang dihembuskan oleh beberapa oknum yang mengatakan bahwa partai tersebut sudah mendukung calon atau pasangan tertentu, itu adalah informasi yang tidak benar. “Kami terbuka, jangan percaya kabar di luar yang mempolitisir bahwa Demokrat akan mengusung calon tertentu. Demokrat sudah punya kader. Demokrat menjadi milik keluarga tertentu. Itu informasi yang menyesatkan. Mari dan berproses, kami terbuka. Lebih bagus lagi kalau ada yang sudah dapat pintu untuk menambah jumlah kursi yang dimiliki Demokrat,” ujarnya. (rnc02)

Baca Juga:  Rumah Pegawai Samsat di Sabu Terbakar, hanya Selamatkan Ijazah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed