oleh

Dibuka untuk Umum, Vico Amalo Resmi Daftar di Partai Gelora

Kupang, RNC – Capt. Vicoas T. B. Amalo kembali mendaftar sebagai bakal calon Bupati Rote Ndao di Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Selasa (7/5/2024).

Pendaftaran bakal Calon Bupati Rote Ndao Vico Amalo di DPD Partai Gelora Rote Ndao diwakili oleh Sekretaris Relawan Vico Amalo (VA), Yulius Detamauk.

Kepada media ini, Yulius Detamauk menjelaskan bahwa dirinya ditunjuk untuk mengantarkan dokumen pendaftaran, lantaran Vico Amalo sedang berada di luar Rote Ndao.

“Kebetulan semua dokumen yang menjadi syarat untuk mendaftar lengkap,” jelas Yulius Detamauk.

Sementara Sekretaris DPD Partai Gelora Rote Ndao Keneng Nurung Haji Gani menjelaskan, bakal calon Bupati Rote Rote Ndao lewat perwakilannya mendaftar sekira pukul 16.00 Wita.

“Dokumen pendaftaran yang saya terima sudah dicek dan dinyatakan lengkap,” jelas Keneng.

Selanjutnya, lanjut Keneng, setelah proses pendaftaran selesai, seluruh dokumen para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao yang mendaftar akan diteruskan ke DPW, selanjutnya ke DPP.

“Semuanya akan berproses sesuai dengan mekanisme partai sampai DPP memutuskan siapa yang akan diusung menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati,” jelas Keneng.

Ditanya soal informasi yang menyebar bahwa Partai Gelora hanya membuka pendaftaran bagi figur tertentu, Keneng secara tegas membantah.

“Itu salah. Partai Gelora membuka pendaftaran untuk umum. Tidak membeda-bedakan siapapun, dan tidak ada yang diistimewakan,” tegasnya. (*/rnc)

Baca Juga:  PDIP NTT Gelar Rakerda Bahas Pemenangan Pilkada 2024, Dibuka Langsung Sekjen PDIP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *