oleh

DPC Hanura Ende Serahkan Surat Rekomendasi untuk Cabup Lori Gadi Djou

Ende, RNC – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura ) Ende bersama Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP) Partai Hanura Kabupaten Ende menyerahkan Surat Rekomendasi kepada bakal calon Bupati Ende atas nama Laurentius Dominicus Gadi Djou.

Penyerahan surat rekomendasi itu berlangsung di Sekretariat Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP) Partai Hanura Kabupaten Ende, Selasa (4/6/2024). Sebelumnya surat rekomendasi DPP Partai Hanura tersebut diserahkan oleh DPD Partai Hanura NTT di Hotel Kristal, Kupang, Sabtu (1/6/2024).

Ketua DPC Partai Hanura Ende, Yosep Filmon Wongso menyampaikan langsung surat rekomendasi tersebut kepada Laurentius Gadi Djou. Menurutnya, rekomendasi diberikan kepada para bakal calon yang telah berproses di Partai Hanura. Proses-proses tersebut merupakan bentuk Partai Hanura menyiapkan kader sebagai pemimpin daerah.

“Partai Hanura sebagai partai politik turut menjalankan tugas dan fungsinya untuk merekrut kader-kader terbaik di daerah. Dalam penerapannya, Hanura merupakan partai yang berikhtiar kepada Ketuhanan Yang Maha Esa, dimana di dalamnya ada keadilan sosial, etika, moral dan yang selalu ditekankan adalah kejujuran,” kata Yosep.

Untuk diketahui, Surat Rekomendasi bernomor RK/431/DPP-HANURA/V/2024 yang telah diterima itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura. Surat Rekomendasi tersebut berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berakhir pada tanggal 28 Juni 2024. Yosep mengatakan Partai Hanura akan berjuang bersama-sama siapapun yang akan menerima Surat Keputusan (SK) DPP Partai Hanura nanti.

Terkait surat rekomendasi, Laurentius menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Hanura. Meskipun masih bersifat rekomendasi, namun hal ini merupakan proses yang dilalui dirinya bersama kandidat lainnya dalam upaya memperoleh Surat Keputusan (SK).

“Komunikasi intens akan kami terus bangun bersama partai dari tingkat DPC, DPD dan DPP. Kita siap ikuti semua tahapan selanjutnya,” kata Lori Gadi Djou.

Baca Juga:  Survei Charta Politika: Elektabilitas Maksi Ngkeros Ungguli Hery Nabit dan Heri Ngabut

Untuk diketahui, DPP Partai Hanura memberikan surat rekomendasi untuk lima bakal calon bupati-wakil bupati Ende. Surat rekomendasi itu diserahkan Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa kepada DPC Partai Hanura Ende di Hotel Kristal, Kupang, Sabtu lalu. Kelima bakal calon tersebut, yakni pasangan cabup-cawabup Erikos Emanuel Rede-Awaludin, Yosef Benediktus Badioda (calon bupati), Damran I. Baletti, SE (cawabup), Ir. Stefanus Tany Temu., M.Si (calon bupati) dan Laurentius D. Gadi Djou (calon bupati). (rnc16)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *