oleh

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Gelar Aksi Donor Darah

Iklan Demokrat

 

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang merayakan Hari Kasih sayang Tahun 2020 dengan menggelar aksi donor darah.

Iklan Dimonium Air

Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Demokrat Kabupaten Kupang, Jl. Timor Raya, Naibonat, Sabtu (15/12/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo melalui press realese yang diterima media ini mengatakan aksi tersebut akan melibatkan ratusan kader dan simpatisan di Kabupaten Kupang.
“Makna Valentine Day bagi Partai Demokrat adalah spirit berbagi dan peduli dengan sesama. Tidak banyak yang bisa diberikan oleh partai ini. Namun, jika pada setiap momentum ada gerakan, kami percaya hal kecil yang Demokrat lakukan ini akan menjadi lipatan nilai yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar mantan Ketua Komisi V DPRD NTT ini.

Winston menambahkan dirinya sengaja mengambil inisiatif pada hari bersejarah ini, yang semua orang menyebutnya hari kasih sayang, guna berbagi kasih sayang dengan cara-cara positif. Mantan Ketua Pemuda Sinode GMIT ini berpandangan bahwa jika kerja positif dimulai dari hal kecil, maka di masa depan Partai Demokrat akan menuai positioning yang kuat di mata masyarakat.

Aksi tersebut menurut Winston terbuka bagi semua kalangan. Oleh sebab itu, dirinya mengajak semua elemen masyarakat yang ingin berbagi, mendonorkan darahnya bisa bergabung dalam momentum tersebut. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed