oleh

DPC PDIP Malaka Solid Bergerak untuk Menangkan SBS-WT

Betun, RNC – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Malaka mengambil sikap melakukan konsolidasi kader partai hingga Pengurus Anak Ranting untuk memantapkan soliditas dan gerakan memenangkan paslon SBS-WT dalam hajatan politik Pilkada Malaka 2020.

Wakil Ketua Bidang Pembangunan dan Kemanusian DPW PDIP NTT, Gulielmus A. Demon Beribe dalam konferensi pers di Aula Susteran SSPS Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Sabtu (3/10/2020), mengatakan Muscab ini bertujuan untuk memantapkan konsolidasi struktural pimpinan anak cabang hingga pengurus anak ranting dalam rangka menghadapi Pilkada Malaka 2020 secara khusus untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) SBS-WT yang diusung PDIP.

BACA JUGA: Kampanye Pilkada Dimulai, Bawaslu Ingatkan Paslon Patuh Protokol Kesehatan

Menurut Gusti-sapaan karib mantan Anggota DPRD NTT ini, pembenahan kepengurusan partai hingga anak ranting harus diselesaikan dalam waktu dekat karena proses agregasi kepentingan masyarakat melalui partai harus berjalan.

“PDIP adalah partai massa maka kepemimpinan partai ini harus purna hingga anak ranting. Oleh karena itu kita memantapkan struktur partai agar partai punya mamfaat,” jelas Gusti.

Ia menambahkan apabila partai ini tidak mempunyai kepengurusan hingga anak ranting, maka partai tidak mampu mendeteksi dan nenerjemahkan kemauan masyarakat dalam menentukan kebijakan- kebijakan partai di legislatif.

“Soliditas partai PDIP, kemenangan akan terbuka dan para kader yang hari ini masih berada di luar setelah mendapat arahan, maka segera merapat, berkonsolidasi dan bergerak bersama untuk memenangkan paslon usungan PDIP dan saya jamin usungan ini sudah pasti menang karena elektabilitas kian hari meningkat secara terus menerus,” tandasnya. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed