oleh

Dua Periode Vakum, Wawali Kukuhkan Organisasi Karang Taruna Kota Kupang 2019-2024

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, Senin (11/11/2019) melantik badan pengurus Karang Taruna Kota Kupang periode 2019-2024 di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang.

Hermanus pada kesempatan itu mengatakan selama dua periode Karang Taruna Kota Kupang vakum. Oleh karena itu, perlu dibentuk kembali untuk menggalang keterlibatan anak muda dalam membangun daerah ini.

“Selama sepuluh tahun organisasi ini vakum pengurusnya, dan pada hari ini kita lantik, serta bertepatan dengan Hari Pahlawan. Kalau tadi itu kita merayakan Hari Pahlawan dengan serua-seruan yang menggugah rasa kepahlawanan kepada generasi muda, dan temanya adalah Aku Pahlawan Masa Kini,” ucapnya.

Ia mengatakan hal penting dalam menjalankan fungsi, tugas dan peran serta Karang Taruna dalam membangun kota yakni pembentukan organisasi, ketersediaan sumber daya manusia sehingga dapat memberikan dampak kesejahteraan bagi masyarakat.

Ia mengapresiasi kepengurusan yang telah dikukuhkan dikarenakan memiliki kapasitas profesional yang dapat mengakomodir setiap bidang kebutuhan dalam lingkungan kemasyarakatan. Dikatakan terdapat 23 forum pada tingkat kecamatan dan kelurahan sehingga perlu sinergi bersama Dinas Sosial untuk mengaktifkan kembali kepengurusannya.

“Sumber daya dari pengurus, saya senang tadi dilaporkan ada professional, ada dosen, ada dokter, ada pemuda, pengusaha, guru, atlet olahraga. Nah orang-orang kita yang berada di tingkat kota ini menurut saya sudah sangat bagus,” katanya.

Berikut nama pengurus Karang Taruna Kota Kupang periode 2019-2014 sesuai Surat Keputusan Wali Kota Kupang Nomor 224/KEP/HK/2019, Ketua Stenly Boymau S.Pd, Wakil Ketua I Viktor Eben Sabuna SH,M.Hum, Wakil ketua II Ali Abdulah S.Ikom, Wakil Ketua III Briando Gotama, Sekretaris Roy Hendriques SE, Wakil Sekretaris I Bambang Pelokila, Wakil Sekretaris II Jareau W Ndoen SE, Wakil Sekretaris III Djois Jultin Hanas S.Sos, Wakil Sekretaris IV Triadi M Ulli, Bendahara Dessy FM Lay, S.Sos,M.Si, Wakil Bendahara I, Melkianus Haning S.Pd, Wakil Bendahara II Gusty Bala Miten. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed