oleh

Edward Tannur – KLHK Serahkan Bantuan Motor

 

Kefamenanu, RNC – Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Edward Tannur, SH, bekerja sama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), menyalurkan bantuan berupa motor roda tiga. Bantuan motor tersebut diserahkan ke Gereja Imanuel Kefamenanu, Gereja Sta Theresia Kefamenanu, dan Banser NU Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Iklan Dimonium Air

Penyerahan bantuan yang berlangsung Kamis (30/12/2021) itu, disaksikan para pengurus Bansor NU TTU, pendeta, frater dan beberapa media. Edward Tannur yang diwakili staf ahlinya, Petrus Toan, dalam kesempatan itu
mengatakan, tim aspirasi Edward Tannur akan selalu fokus dan terus menerus memperjuangkan aspirasi masyarakat TTU.

“Buktinya hari ini, bapak Edward Tannur menyalurkan bantuan berupa motor roda tiga. Tentunya, bantuan ini bisa dimanfaatkan secara baik, sesuai dengan kebutuhan yang ada,” ujar Petrus.

Dia menambahkan, Edward Tannur merupakan penyambung lidah masyarakat TTU, yang berjuang di Jakarta sebagai perwakilan di DPR RI. “Bapak Edward Tannur akan terus berjuang, dan berbuat demi kepentingan masyarakat TTU. Kepedulian bapak Edward Tannur sangat tinggi untuk kita umat Kristiani dan masyarakat TTU pada umumnya. Karena itu, beliau meminta kita terus saling mendukung dan mendoakan, semoga kita diberi kesehatan yang baik untuk sebuah perjuangan,” kata Petrus.

Sebagai wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) II, lanjutnya, Edward Tannur akan terus berupaya mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat. Sementara itu, Marselina Tanaem, ketua majelis Gereja Imanuel Kefamenanu, menyampaikan terima kasihnya kepada Edward Tannur dan tim aspirasi, yang sudah memperjuangkan dan memberikan bantuan motor. “Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami,” ungkap Marselina. (rnc25)

Baca Juga:  Danrem ke Kodim TTU : Laksanakan Tugas Terbaik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed