oleh

Golkar Ajak Masyarakat Berkecukupan Ikut Bantu Pemerintah

Jakarta, RNC – Ketua Departemen Keamanan Nasional DPP Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi mengajak masyarakat yang memiliki ekonomi baik membantu warga miskin terdampak virus corona atau covid-19.

“Jangan sampai ada warga yang kelaparan akibat tidak ada yang bantu pemerintah dalam penanganan corona,” ujar Nofel dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (28/4/2020) malam seperti dikutip dari tribunnews.com.

Dalam kesempatan ini, Nofel menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 120 juta untuk keperluan dapur umum di 12 kecamatan Kota Bekasi, Jawa Barat. Menurutnya, penanganan virus ini menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya pemerintah saja.

“Bantuan ini kami serahkan langsung kepada Ketua Gugus Penanggulangan Covid-19 Kota Bekasi Rahmat Effendi, dan Kepala BPBD Kota Bekasi Agus Harpa,” kata Nofel.

Ketua Umum Baladhika Karya ini menambahkan, pemerintah memang sudah menyalurkan program bantuan sosial dan lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang menjalani PSBB. Namun, tidak salah jika masyarakat yang memiliki ekonomi berkecukupan untuk mengulurkan tangannya.

“Insya Allah, sumbangan yang tidak seberapa bisa bermanfaat dan membantu masyarakat terdampak corona,” paparnya. “Mari kita berlomba dalam hal kebaikan, ini saatnya kita bersatu untuk gotong royong meringankan beban saudara sebangsa dan setanah air. Bagi warga, taati aturan dan imbauan pemerintah dalam pencegahan wabah covid-19,” sambung Nofel. (*/rnc)

Baca Juga:  BPOM Buka Suara soal Efek Samping Vaksin Covid AstraZeneca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *