oleh

Golkar NTT dan YTMI Sumbang APD untuk RSUD Naibonat

Sabun Herbal Cyrus

Oelamasi, RNC – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi NTT dan Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) Provinsi NTT memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas Covid-19 RSUD Naibonat, Kabupaten Kupang, Senin (4/5/2020).

Disaksikan RakyatNTT.com, bantuan APD dari Golkar NTT dan YTMI tersebut diterima langsung Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat Kupang, dr. Erol Nenobais di ruang rapat Wakil Bupati Kupang.

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas uluran tangan Golkar NTT dan Yayasan Tunas Muda Indonesia yang ikut peduli terhadap persoalan pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia, bangsa Indonesia, secara khusus masyarakat Kabupaten Kupang.

Bantuan APD Golkar NTT dan YTMI, kata dia, harus digunakan secara baik oleh paramedis RSUD Naibonat. Pasalnya, semua bantuan yang diberikan bagi kegiatan penanganan Covid-19 dalam bentuk apapun akan diaudit aparat penegak hukum.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) dan juga selaku Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kupang, Obet Laha. Menurut dia, pemerintah daerah melalui Gugus Tugas Covid-19 akan melaksanakan tanggungjawab secara baik termasuk di dalamnya memanfaatkan semua bantuan APD yang diberikan Partai Golkar NTT dan Yayasan Tunas Muda Indonesia-NTT.

Hadir dalam penyerahan APD tersebut, pengurus DPD I Golkar NTT, Libby Sinlaeloe, Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Kupang, Helmy Ndoki dan Christian Djawa selaku Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia-NTT. (rnc08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed