oleh

Hari Ketiga, Tujuh Peserta Kirim Hasil Desain

Kupang, RNC – Hingga hari ketiga Senin (5/8/2019) siang, total sudah tujuh desain maskot Kupang Smart City yang masuk ke panitia. Tahapan pendaftaran masih lima hari lagi.

Kepala Bidang e-Government Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kupang, Wildrian Ronald Otta kepada media ini mengatakan total peserta yang sudah memasukkan karya desainnya sebanyak tujuh orang.

Menurutnya, banyak peserta yang sudah konfirmasi namun masih proses desain. “Sampai tadi tujuh orang. Masih menunggu yang lain,” kata Andre-sapaan karib mantan Lurah Naikoten II ini.

Untuk diketahui pendaftaran dibuka sejak Jumat (2/8/2019) lalu dan baru ditutup pada 10 Agustus 2019 mendatang. Selanjutnya, pengumuman tiga peserta terbaik pada 12 Agustus. Dan presentasi hasil karya di depan dewan juri pada 13 Agustus sekaligus penetapan pemenang.

Persyaratan pendaftaran bisa didapatkan di fanspage Facebook Kota Kupang 24 Jam atau klik link ini https://www.facebook.com/kotakupang24/photos/pcb.368029007176338/368028970509675/?type=3&theater.

Andre mengatakan maskot yang didesain oleh peserta merupakan pengembangan dari maskot “Si Sandu” yang sudah ada.
Peserta tinggal berkreasi dan memodifikasi gambar tersebut agar lebih menarik. Maskot yang didesain juga harus punya filosofi, yang nanti akan dipresentasikan di depan dewan juri. “Hasil karya yang dibuat harus orisinil,” ujar Andre.

Lebih lanjut, ia mengatakan total hadiah yang diperebutkan adalah Rp 5 juta. Pemenang juga akan mendapat voucher menginap di Hotel Neo. “Pendaftaran terbuka untuk umum. Siapapun silakan mendaftar. Pendaftaran gratis. Jadilah bagian dari sejarah Kupang Smart City,” kata Andre. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *