oleh

Hermanus Man Maju Pilwalkot Kupang 2024

Kupang, RNC – Tersisa dua hari lagi masa jabatan dr. Hermanus Man sebagai wakil walikota Kupang. Namun secara terbuka dia memastikan akan ikut mencalonkan diri sebagai calon walikota Kupang dalam pemilihan walikota dan wakil walikota periode 2024 – 2029. “Kalau 2024, bagi saya terlalu cepat kalau saya omong. Tapi sebagai politisi, pasti saya maju. Apakah menang atau tidak, itu nanti kemudian, asalkan saya diberikan kesehatan dan umur panjang,” kata Herman Man kepada RakyatNTT.com saat ditemui di Hotel Aston, Kamis (18/8/2022) sore.

Bagi Herman, dia mengakui kalau dirinya masih bisa diperhitungkan diblantika perpolitikan ibukota Provinsi NTT. Bekalnya mendampingi Jonas Salean dan Jefri Riwu Kore sebagai walikota Kupang, dirasa mumpuni untuk mencalonkan diri. “Pertama – tama saya mau berterima kasih kepada Pak Jonas Salean, karena beliaulah yang menjadikan saya pertama kali. Kedua kepada Pak Jefri yang memilih saya untuk kedua kali,” ucapnya.

Selain kedua sosok itu, kata Herman, yang terpenting baginya adalah menjalin kemitraan dengan DPRD Koota Kupang selama 10 tahun, dimana telah membuatnya semakin mahir dengan gaya politik di Kota Kupang. “Yang paling utama lagi kepada DPRD, karena selama 10 tahun saya bermitra dengan mereka. Kemudian dengan masyarakat Kota Kupang seluruhnya. Itu modal yang sangat berharga,” ungkapnya sembari menambahkan, di akhir masa jabatan Senin, 22 Agustus 2022, Herman Man mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah membesarkan namanya. (rnc04)

Baca Juga:  Cegah Praktik 'Ordal', PPDB di Kota Kupang Diawasi Polisi dan Jaksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *