oleh

Hujan Deras, Ruas Jalan Timor Raya di Oebelo Tergenang Air Setinggi 30 Cm

Iklan Covid Walikota Kupang

Oelamasi, RNC – Ruas jalan negara Timor Raya tepatnya di pemukiman warga Desa Oebelo terendam air lantaran hujan lebat yang mengguyur wilayah tersebut dan sekitarnya, mulai dari malam hingga siang ini, Sabtu (20/2/2021).

Ruas jalan tersebut digenangi air setinggi 30 cm, akibat saluran yang ada tidak dapat menampung volume air hujan. Kondisi itu mengakibatkan kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas harus ekstra hati-hati.

Iklan Dimonium Air

Welly, salah seorang pengendara mengatakan, ruas jalan Timor Raya setiap tahunnya selalu digenangi air pada saat musim hujan. Apalagi jika terjadi hujan dengan intensitas tinggi. “Kita harus hati-hati saat melintas di sini. Kalau tidak, motor bisa mati dan kita jatuh terseret akibat derasnya air yang mengalir di jalan,” kata Welly yang juga adalah warga Oebelo.

Welly menambahkan, meluapnya air ke ruas jalan diakibatkan karena saluran air yang ada kurang berfungsi maksimal. “Memang air bisa surut dalam waktu cepat, tapi kalau hujan deras berlangsung lama maka dapat menghambat arus lalu lintas,” tutupnya. (rnc05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed