oleh

HUT Ke-3, Pena Nusantara Hadirkan Channel TV Online

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Portal Berita Online Pena Nusantara di bawah Badan Hukum PT Atu Langu Intermedia, Selasa (15/10/2019) genap berusia tiga tahun.

Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) NTT Joey Rihi Ga turut menyampaikan selamat dan proficiat kepada segenap pekerja Media Pena Nusantara yang merayakat HUT ketiga Pena Nusantara.

Iklan Dimonium Air

Pimpinan Redaksi Pena Nusantara Yoseph Pito Atu menyampaikan bahwa medianya terus mengedepankan profesionalisme. Bagi Yoseph, Pena Nusantara akan terus berubah menjadi lebih baik. Oleh karena itu, saat ini Pena Nusantara sudah memiliki channel televisi (TV) online yang disiarkan melalui youtube dan fanpage.

“Kami terus berubah. Sekarang kami memiliki channel TV dinamakan PN TV yang disiarkan melalui akun youtube dan fanpage di facebook. Semua bisa ikuti akun di youtube dengan nama PN TV dan di fanpage bernama penanusantara.com/PN TV,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada mitra kerja, narasumber, dan seluruh stakeholders atas kepercayaan para pembaca setia Pena Nusantara untuk itu pihaknya terus bergerak dalam menyajikan informasi berkualitas dan tepercaya. “Terima kasih untuk tiga tahun ini. Kita akan terus bergerak dan memberi informasi yang berkualitas,” paparnya. “Doakan kami untuk terus menjunjung etika jurnalisme, menerangi generasi demi generasi dan selalu menjadi media yang bebas,” kata Yoseph. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed