oleh

IE RAI Menang, Ketua DPC Demokrat Sabu Raijua Ucapkan Terima Kasih

Iklan Covid Walikota Kupang

Seba, RNC – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan, tim sukses, partai pengusung dan partai pendukung paket IE RAI (Drs. Orient P. Riwu Kore dan Ir. Tobias Uly, M.Si) atau paket dengan nomor urut 2 pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Sabu Raijua yang telah berlangsung 9 Desember 2020.

Ia juga berterima kasih kepada para relawan, yang secara progresif berjuang untuk memenangkan paket IE RAI.

Iklan Dimonium Air

Menurutnya, kemenangan paket IE RAI adalah kemenangan rakyat untuk perubahan Sabu Raijua. Untuk itu, dirinya meminta seluruh masyarakat membantu mengawal bersama pembangunan di Kabupaten Sabu Raijua bersama IE RAI.

“Ini adalah kemenangan rakyat Sabu Raijua untuk perubahan,” demikian dikatakan Frans Djara Liwe, Selasa (15/12/2020) di Kupang.

BACA JUGA: Data Masuk 100%, Paket IE RAI Menang dengan 48,3%, Unggul 5 Kecamatan

Seluruh relawan dan partai pengusung mempunyai semangat tinggi untuk memenangkan IE RAI. Ini perjuangan yang sangat luar biasa.

“Kita telah berjuang di dalam kebersamaan demi Sabu Raijua. Ini sangat luar biasa dan nyatanya IE RAI menang dengan perolehan suara terbanyak, yakni 48,3%, sedangkan paket nomor 1 hanya peroleh suara 30,1% dan paket nomor 3 atau TRP-HEGI 21,6%,” katanya.

“Terima kasih banyak. Kami mohon maaf jika ada yang menyinggung perasaan. Sesungguhnya kami maju dalam Pilkada ini benar-benar untuk Sabu Raijua,” tambah Frans. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed