oleh

Ini Kata Tim DVI soal Identifikasi Sejoli Asal Ende yang Pakai KTP Orang Lain

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Sejoli asal Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) disebut terdaftar sebagai penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan menggunakan KTP orang lain. Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri menjelaskan proses identifikasi tetap bisa dilakukan selama ada data asli sejoli asal Ende tersebut.

“Yang penting ada keluarga yang melaporkan ke kami datanya. Kan kita mencari data antemortem. Itu dari sidik jari, kemudian data DNA, gigi serta properti. Untuk properti itu kan nanti keluarganya akan menyampaikan. Ya nanti kita gali,” kata Komandan DVI Polri Kombes Hery Wijatmoko, saat dihubungi detikcom, Senin (11/1/2021).

Iklan Dimonium Air

Hery menuturkan DVI Polri tidak ingin masuk ke masalah administrasi terkait penerbangan sejoli tersebut. Dia memastikan akan melakukan identifikasi seluruh penumpang Sriwijaya Air SJ182.

BACA JUGA: Sejoli Asal Ende Hilang Bersama Sriwijaya Air, Keluarga Terpukul

“Yang penting, kalau ada segala informasi dan kami berikan informasi, kami akan taruh dalam data antemortem. Nanti kita cari data di posmortem,” jelasnya.

Namun, menurut Hery, hingga kini tim DVI Polri belum menerima data sejoli tersebut dari pihak keluarga. Pihak keluarga diminta untuk memberikan data sejoli tersebut ke posko DVI Polri di RS Kramat Jati.

Untuk diketahui, dalam penerbangan itu, kedua sejoli ini menggunakan KTP milik Feliks Wenggo dan Sarah Beatrice Alomau. (*/dtc/rnc)

Baca Juga:  Temuan KNKT: Percakapan di Kokpit Sriwijaya Air SJ182 yang Jatuh Terdengar Jelas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed