oleh

Ini Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2020

Singapura, RNC – Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja di babak penyisihan grup Piala AFF 2020 . Pertandingan akan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV.

Pertandingan akan berlangsung di Bishan Stadium, Bishan, Kamis (9/12/2021) pukul 19.30 WIB. Skuad Garuda membidik start mulus dengan berusaha mengalahkan Kamboja.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong belum bisa menurunkan kekuatan penuh. Pasalnya, Egy Maulana Vikri yang bermain untuk FK Senica belum bergabung dengan timnas di Singapura.

Lini serang Skuad Garuda diyakini bakal dipercayakan kepada Ezra Walian. Dukungan pemain tengah bernaluri serang seperti Irfan Jaya, Ricky Kambuaya, dan Witan Sulaeman bakal membuat laga berjalan menarik.

Sepanjang sejarah gelaran Piala AFF, Indonesia sudah lima kali tampil di partai final, tepatnya pada edisi 2000, 2002, 2004, 2010, dan 2016. Namun, tidak satu pun gelar berhasil dibawa pulang.

Tak heran, publik pecinta sepak bola nasional berharap Timnas Indonesia mampu berbicara banyak di Piala AFF 2020. Sehingga pertandingan pembuka melawan Kamboja menjadi sangat krusial buat Merah Putih.

Selain ditayangkan secara langsung di RCTI dan iNews TV, pertandingan Piala AFF 2020 juga dapat disaksikan melalui live streaming https://www.rctiplus.com/ dan https://www.visionplus.id/.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *