oleh

Irjen Ferdy Sambo Akhirnya Buka Suara ke Penyidik

Jakarta, RNC – Fakta-fakta di balik kematian Brigadir J atau Brigadir Joshua mulai terungkap. Irjen Ferdy Sambo, bos Brigadir J mulai berkata jujur.

Melansir merdeka.com, kepada Tim Khusus (Timsus) Irjen Ferdy Sambo blak-blakan mengungkap motifnya merencanakan pembunuhan Brigadir J.

banner BI FAST

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Irjen Sambo memutuskan membunuh Brigadir J setelah mendapatkan laporan dari PC, istrinya.

PC mengadu kepada Irjen Sambo telah menerima perlakuan yang melukai harkat dan martabat keluarga dari Brigadir J.

Kesaksian tersebut nantinya akan dibuka di pengadilan. “Ini yang membuat tersangka emosi, ini yang buat tersangka (Irjen Ferdy Sambo) marah, sehingga tersangka memanggil dua orang tadi seperti dijelaskan oleh pak dirpidum untuk merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J,” katanya di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/8).

Sementara itu, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menerangkan, untuk sementara motif pembunuhan Brigadir J adalah amarah dari Ferdy Sambo. Keterangan tersebut disampaikan sendiri oleh Ferdy Sambo.

“Pengakuan tersangka kan kita tahu semua, ya, syukur ini tersangka bunyi, ngomong. Kalau enggak ngomong sekalipun tidak ada masalah, kita sudah punya dapat bukti untuk memberikan sangkaan terhadap yang bersangkutan dan siap untuk kita bawa ke pengadilan,” terangnya.

Terkait adanya pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, dia menerangkan, Ferdy Sambo sudah memberikan keterangan. Namun, Andi tidak mau mengungkapkannya secara detail.

“Narasinya (ada pelecehan) kan seperti itu. yang saya sampaikan kan pengakuan di BAP,” katanya. (*/mdk/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Kuasa Hukum: Tak Benar Putri Candrawathi Berhubungan Intim dengan Kuat Ma'ruf

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed