oleh

Jabatan Ketua Komisi Dibagi Rata Fraksi-fraksi, Ini Formasinya

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Berdasarkan hasil pemilihan pimpinan alat kelengkapan dewan (AKD) di DPRD Kota Kupang, Senin (14/10/2019) malam, Komisi I dipimpin oleh Yuvensius Tukung dari Fraksi Nasdem. Wakil ketua komisi adalah Ayu Witari Tallo dari Gerindra dan sekretaris atas nama Jefta Sooai dari Fraksi Hanura, Berkarya, PSI, PPP Bersatu.

Selanjutnya, Komisi II dipimpin Mokrianus Lay dari Fraksi Hanura, Berkarya, PSI, PPP Bersatu. Wakil ketua atas nama Ricardus O. Yunatan dari Fraksi Gerindra dan Esy Bire dari Fraksi Nasdem.Sementara itu, Komisi III dipimpin Tellendmark Daud dari Fraksi Golkar, wakil ketua atas nama Thobia Pandie dari Gerindra dan Siqvrid Basoeki dari Fraksi Nasdem.

Iklan Dimonium Air

Sementara itu, di Komisi IV, Maudy Dengah dari Fraksi Demokrat dipercaya menjadi ketua. Sedangkan posisi wakil ketua dipercayakan kepada John G. F. Seran dari PDIP dan Sekretaris atas nama Richard Odja dari Gerindra.

Proses pemilihan di masing-masing komisi berlangsung alot hingga akhirnya menggunakan mekanisme voting. Pemilihan baru selesai pukul 22.30. (rnc02)

Baca Juga:  DPRD-Pemkot Kupang Sepakati Ranperda Penyertaan Modal untuk Perusahaan Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed