oleh

Jalan Masih Diperbaiki, Jalur Alternatif Mapoli Ditutup 2 Hari

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Jalan di jalur alternatif Mapoli, Kecamatan Kota Raja mengalami kerusakan. Akibatnya sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Pemerintah Kota Kupang pun menutup sementara jalur tersebut untuk diperbaiki.

Camat Kota Raja, Rudi Abubakar kepada RakyatNTT.com, Selasa (2/6/2020) siang, mengatakan saat ini jalan alternatif ini sedang diperbaiki. Oleh karena itu, kendaraan dilarang melintas. “Kita tutup sementara supaya pekerjaannya berkualitas. Karena sebelumnya masyarakat mengeluh pekerjaan asal-asalan, jadi sekarang ditutup supaya lebih bagus,” kata Rudi.

Ia pun mengimbau warga yang hendak melintas di jalur ini bisa mengambil jalur alternatif lain yang pernah ada. “Saya sudah minta pihak kontraktor untuk ganti tanahnya. Pakai yang tidak berdebu,” ujarnya.

Menurutnya, jalan ini rusak karena dilintasi truk besar dan mobil tangki air. “Selama ini ada relawan yang jaga, tapi karena sudah tidak dijaga lagi akhir-akhir ini maka truk lewat sehingga jalan kembali rusak. Polisi hanya jaga di siang hari, sore sampai malam tidak ada lagi,” katanya.

Setelah jalan ini diperbaiki, kata Rudi, truk dan mobil tangki akan dilarang melintas di jalan ini. Harus mencari jalur alternatif lain. “Yang lewat hanya kendaraan roda dua dan roda empat. Kendaraan berat tidak bisa lewat,” pungkas Rudi. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed