oleh

Juarai Fashion Show Tingkat SD, Fifil Ingin Kelak Bisa jadi Putri Indonesia

Kupang, RNC – Siswi SDK Don Bosco Kupang, Fifil E. Yappi punya impian meraih mahkota Putri Indonesia kelak nanti. Hal ini diungkapkannya setelah meraih juara I fashion show tingkat SD dalam ajang BMPS Bolelebo Festival Tahun 2020 yang digelar oleh Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Provinsi NTT di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Jumat (13/11/2020).

Kepada RakyatNTT.com, Fifil mengatakan festival ini membuatnya termotivasi untuk terus kreatif dan produktif di ajang fashion show dan seni.

Fifil yang masih berusia 10 tahun ini mengatakan, dirinya bangga bisa meraih juara I dalam ajang fashion show tingkat SD. Ia menjelaskan modalnya adalah selalu tekun dan mendengar nasehat orang tua, dan terus berlatih dan belajar.

BACA JUGA: BMPS Bolelebo Festival 2020 Berakhir, Ini Para Juaranya

Ia juga mengaku punya cita-cita mengharumkan nama NTT di tingkat nasional dalam ajang Putri Indonesia nantinya. “Cita-citanya harus jadi Putri Indonesia,” ungkap Fifil.

Untuk diketahui, ada 3 siswa dari 17 peserta yang lolos sebagai juara dalam ajang fashion show tersebut yaitu, juara I atas nama Fifil E. Yappi dari SDK Don Bosco Kupang, juara II Theresia E.B. Boli Lewogete dari SDK Generasi Unggul Kupang dan juara III Gabriela Wirahono dari SD Hosana Kupang. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed