oleh

Kabar Baik, Bupati Ende Djafar Achmad Sembuh dari Covid-19

Iklan Covid Walikota Kupang

Ende, RNC – Setelah menjalani isolasi mandiri selama 10 hari, Bupati Ende Djafar Achmad dinyatakan negatif covid-19 alias sembuh.

Hal ini disampaikan Bupati Djafar didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ende, Vitalis Kako dan dokter spesialis penyakit dalam, dr. Aries Dwi Lestari saat konferensi pers, Minggu (7/3/2021) di rumah jabatan wakil bupati.

Iklan Dimonium Air

Konferensi pers tersebut diawali dengan penyerahan surat keterangan selesai pemantauan yang diserahkan secara langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ende, Vitalis Kako.

BACA JUGA: Bupati Ende Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Bupati Djafar menyampaikan terima kasih kepada dokter dan perawat yang selama ini rutin melakukan proses pemantauan sejak 25 Februari hingga 6 Maret 2021. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Ende, keluarga yang setia memberikan dukungan, perhatian dan doa.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, 5M, dan sekali lagi kalau ada gejala, sebaiknya masyarakat jangan takut. Semuanya dapat teratasi kalau kita dapat menjaga imun tubuh dan menjalani prokes dengan baik. Contohnya saya yang dapat sembuh dari Covid-19,” ujarnya.

Bupati Djafar mengatakan akan kembali menjalankan aktivitas rutinnya sebagai kepala daerah mulai Senin (8/3/2021) hari ini seperti biasa. (rnc16)

  • 298
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed