oleh

Kabar Baik, Jumlah Pasien Sembuh di NTT Terus Bertambah, Total Sudah 12 Orang

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Walaupun angka pasien positif Covid-19 di NTT masih bertambah, namun angka kesembuhan juga terus naik. Per 29 Mei hari ini, sudah ada 12 orang yang dinyatakan sembuh.

Dari 91 pasien positif di NTT sejak 9 April hingga 29 Mei 2020, sebanyak 12 orang yang sembuh dan satu meninggal dunia. Oleh karena itu, yang masih dalam perawatan sebanyak 78 orang.

Data yang dihimpun RakyatNTT.com dari Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Jumat (29/5/2020), sebanyak 12 pasien yang dinyatakan sembuh berasal dari Kota Kupang 8 orang, Manggarai Barat 2 orang, TTS 1 orang dan 1 lainnya dari Sumba Timur.

Ke-8 pasien yang sembuh di Kota Kupang berasal dari klaster Yogyakarta 1 orang, transmisi lokal 1 orang dan klaster Sukabumi 6 orang. Sedangkan 2 orang yang sembuh di Manggarai Barat berasal dari klaster Gowa dan 1 orang dari Sumba Timur berasal dari klaster STT Sangkakala Jakarta. Sedangkan 1 dari TTS merupakan klaster Magetan.

Sementara itu, 1 pasien yang meninggal berasal dari Kota Kupang. Pasien tersebut merupakan korban transmisi lokal. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed