oleh

Kapolres Ende Beri Penghargaan untuk Sejumlah Tokoh yang Dukung Vaksinasi

Ende, RNC – Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K menyerahkan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang berperan penting dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Ende. Penghargaan ini diberikan saat upacara yang berlangsung di Mapolres Ende, Senin (17/1/2022) pagi.

Turut Hadir dalam upacara pemberian penghargaan tersebut antara lain Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ende, dr. Aries Dwi Lestari, Sp.PD Finansi, Paur Dokes Polres Ende dr. Stevani Eliem, para kapolsek serta personel Polres Ende.

Personel yang mendapat penghargaan dari Kapolres di antaranya, Kapolsek Wewaria, Ipda Dance Dima sebagai Polsek dengan cakupan vaksinasi Covid-19 dosis I tertinggi. Kemudian, Kepala Puskesmas Onekore, dr. Florentinus sebagai Puskesmas dengan cakupan vaksin Covid-19 dosis I tertinggi tingkat Kabupaten Ende, Bhabinkamtibmas Onekore Bripka Paulus Rago, sebagai bhabin berprestasi dalam membantu Puskesmas Onekore mencapai cakupan vaksin Covid-19 dosis I tertinggi, Bhabin Desa Mautenda Kec. Wewaria, Bripka Fransiskus Sodalege, sebagai Bhabin berprestasi dalam membantu Polsek Wewaria mencapai vaksin Covid-19 tertinggi tingkat Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Ende serta instansi terkait yang sudah bekerja sama dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ende. Atas kerja sama semua pihak, Kabupaten Ende dapat mencapai target dalam percepatan vaksinasi.

Lebih lanjut, Albertus mengatakan kegiatan ini diharapkan tetap berjalan sesuai dengan instruksi Presiden dan Kapolri.
“Harapannya di bulan Maret ini Kabupaten Ende dapat mencapai cakupan vaksinasi 100%. Memang dirasa tidak mudah untuk pencapaian tersebut, namun saya yakin berkat kerja sama kita semua, hal tersebut dapat menjadi modal pencapaian,” tuturnya.

Saat ini vaksinasi di Ende sudah mencapai 71% untuk dosis pertama. “Semoga ke depannya dosis dua dapat menyusul, diikuti juga dengan vaksinasi pada anak-anak serta lansia. Saya juga sampaikan ucapan terima kasih sekali lagi kepada para dokter serta semua pihak yang terkait, dalam mendukung kegiatan vaksinasi ini,” tutup Albertus. (rnc16)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *