oleh

Kebutuhan Dijawab Tuntas, Warga Namosain Dukung Jeriko 2 Periode

Kupang, RNC – Warga Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang berkomitmen mendukung Jefri Riwu Kore (Jeriko) kembali memimpin Kota Kupang pada periode 2024-2029 mendatang. Alasannya, kebutuhan mereka baru terjawab di era kepemimpinan Jeriko.

Komitmen warga ini disampaikan dalam kegiatan audiensi Wali Kota Jeriko bersama LPM dan tokoh masyarakat Kelurahan Namosain di salah satu rumah warga di wilayah RT 24/RW 02, Kelurahan Namosain, Kamis (28/7/2022).

banner BI FAST

Pada kesempatan itu, Ketua RT 05/RW 03, Nyongki Tonda menyampaikan banyak program Pemkot Kupang di masa kepemimpinan Wali Kota Jeriko telah dirasakan masyarakat. Salah satunya adalah bantuan pakaian seragam khusus siswa SD dan SMP. “Kemarin banyak orang tua terbantu. Anak-anak mereka dapat pakaian seragam dan buku tulis. Jujur bapak, ini saja sudah menyentuh,” ungkapnya.

Eklopas Dea, salah satu tokoh masyarakat Namosain, mengatakan Jeriko telah menjawab berbagai kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah pembangunan jalan lingkungan di Kelurahan Namosain. Ia menegaskan, hal itu adalah wujud nyata dari kinerja Pemkot yang mendengar keluhan masyarakat. “Setelah jalan itu jadi, ada oknum dewan yang bilang karena mereka yang ketuk dan setujui, tapi kami rakyat tidak bodoh. Kami tahu ini karena perhatian pemerintah yang luar biasa,” jelasnya.

Selanjutnya, Ketua LPM Namosain, Abiner Ndun menyampaikan salah satu program besar Pemkot Kupang adalah SPAM Kali Dendeng. Menurutnya, hal ini sebagai bukti kerja nyata dari Jeriko. Pasalnya, selama kepemimpinan wali kota-wali kota sebelumnya, tidak ada solusi tentang persoalan air bersih.

Abiner mengatakan tidak lama lagi rumah-rumah warga Kelurahan Namosain akan dialiri air. “Tentunya ini luar biasa. Kami yang dulunya berselisih soal politik, tetapi saat ini kami akui di tangan bapa wali (Jeriko) banyak yang terwujud,” pungkasnya. (rnc04)

Baca Juga:  Pemkot Kembali Coret Program Air Bersih untuk Wilayah Kota Kupang Bagian Timur

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed