oleh

Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja buat S1, Cek di Sini!

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Perekonomian membuka lowongan pekerjaan. Kementerian yang dipimpin Airlangga Hartarto itu membutuhkan posisi Tenaga Pendukung Analis Bidang Sektor Eksternal.

Dikutip dari Bursa Kerja Depnaker, Jumat (15/1/2021), syarat yang dibutuhkan untuk posisi di atas adalah pria atau wanita berusia maksimal 35 tahun, dengan pendidikan minimal S1 jurusan ilmu ekonomi atau ekonomi pembangunan minimal IPK 3.00.

Iklan Dimonium Air

Dicari yang memiliki pengalaman analisis kuantitatif di bidang makroekonomi, sektor eksternal, perdagangan internasional, keuangan dan ekonomi pembangunan. Staf Ahli Kemenko Bidang Perekonomian Bidang Regulasi, Penegakan Hukum, dan Ketahanan Ekonomi, Elen Setiadi membenarkan info tersebut.

“Info ini asli, yang membuka lowongan dari Deputi 1,” ucapnya dilansir dari detikcom.

BACA JUGA: Mantap! Dibuka 1 Juta Formasi Guru, Ini Rincian Lowongan CPNS 2021

Jika lolos seleksi, pekerja bertugas mengidentifikasi isu/kebijakan di bidang transaksi finansial dan modal, menyusun bahan pemantauan, analisis, evaluasi dan pelaporan tentang masalah dan kegiatan di bidang transaksi finansial serta modal.

“Menyusun laporan hasil pelaksanaan tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku sebagai bahan evaluasi dan pertanggung jawaban, melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan oleh pimpinan baik secara tertulis maupun lisan,” bunyi keterangan tersebut.

Jika tertarik dan memenuhi kriteria, kirimkan berkas lamaran kerja seperti surat lamaran, CV atau daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah, transkrip nilai, dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru pelamar.

Persyaratan bisa dikirimkan melalui info selengkapnya di https://bursakerjadepnaker.com/lowongan-kerja-kementerian-ekon.html. Pengiriman berkas paling lambat 17 Januari 2021. Selamat mencoba!

(*/dtc/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed