oleh

Ketua Demokrat NTT Minta Warga TTU Jangan Ragu Pilih Fresh

Kefamenanu, RNC – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi NTT, Dr. Jefri Riwu Kore meminta masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) untuk tidak ragu memilih pasangan calon bupati Frengky Saunoah-Amandus Nahas (Paket Fresh) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan sosok yang akrab disapa Jeriko ini saat deklarasi Paket Fresh di Aula Biinmafo, Kota Kefamenanu, Minggu (30/8/2020). Sebelum menyampaikan orasi politiknya, Wali Kota Kupang ini meminta kedua pasangan calon untuk berdiri dan menyapa ribuan orang yang memadati tempat deklarasi.

Mantan anggota Komisi X DPR RI ini mengatakan, Partai Demokrat mengusung Paket Fresh karena pengalaman luar biasa yang dimiliki kedua calon ini sebagai pimpinan DPRD TTU. Jeriko optimis pengalaman Frengky dan Amandus akan menjadi spirit perubahan dalam membangun TTU lima tahun ke depan. “Mau berubah atau mau terus-terus seperti ini saja,” tanya Jeriko kepada simpatisan paket Fresh.

“Kemiskinan terus melilit. Tentunya kita tidak mau seperti ini terus. Kita kita juga tidak ingin hanya orang-orang tertentu saja yang merasakan pembangunan. Kita hapuskan seluruhnya supaya jangan ada praktek tebang pilih di TTU,” ucap Jeriko yang disambut tepukan tangan meriah dari simpatisan Fresh.

“Kita sudahi penindasan, intimidasi di daerah ini. Oleh sebab itu jangan ragu, sekali lagi jangan ragu tentukan pilihan untuk Fresh. Saudara kita pak Frengky dan Amandus mampu merubah TTU, apalagi diusung PDIP, partai yang lagi berkuasa. Kami Partai Demokrat yakin dan inginkan perubahan nyata di TTU,” sambung Jeriko yang juga disambut pekikan warga TTU.

Untuk diketahui, pasangan Frengky Saunoah-Amandus Nahas diusung tujuh Partai Politik dengan komposisi 12 kursi di DPRD TTU. Partai pengusung tersebut yakni Hanura, Demokrat, PDIP, Perindo, Berkarya, PAN dan PKS.

Selain Jefri Riwu Kore, deklarasi Paket Fresh juga dihadiri Ketua DPD PDIP NTT, Emelya J. Nomleni, Ketua DPD Partai Hanura, Refafi Gah, Ketua PKS Provinsi NTT, Anwar Hajlar serta pengurus partai lainnya, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed